Senin, 15 Agustus 2011

Software Pembuat Screensaver dari Foto Photobucket

Photobucket

Sebelumnya saya pernah mempostingkan trik membuat screensaver desktop dari video (lihat disini). Rasanya kurang lengkap kalau saya tidak menyertakan postingan trik membuat screensaver dengan kumpulan foto. Memang sih windows juga menyediakan fitur screen saver model slideshow dari file folder foto kita pada sistem properties, namun fitur tersebut sangatlah sederhana sekali. Nah, bagaimana kalau Anda dapat membuat screensaver untuk komputer Anda dengan menggunakan kumpulan gambar dan foto favorit Anda, dan ditambah lagi dengan mp3 favorit Anda yang akan dijadikan sebagai musik latar screensaver dan screensaver Anda nantinya akan disimpan dalam format exe sehingga Anda dapat menshare keteman, keluarga, atau di uploaud ke internet.


Untuk membuatnya, selain diperlukan koleksi gambar dan foto keren dan juga mp3, Anda juga memerlukan software untuk menjadikan foto/gambar Anda menjadi screensaver. Software tersebut adalah "Photo Screensaver Maker". Dari namanya aja sudah ketahuan bahwa fungsi software ini untuk membuat foto menjadi screensaver.

Ada 2 kabar yang harus saya sampaikan mengenai software ini, yaitu:

#.Kabar buruknya, software ini berbayar dan bukan tipe software gratisan, jadi Anda harus membeli lisensinya untuk penggunaan selanjutnya.

#.Kabar baiknya, saya telah menyertakan serial number lisensi software ini. Jadi, bagi Anda yang berkantong cekak dan pengemar gratisan, Anda dapat menggunakannya terus menerus tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk membeli lisensinya.


serba gratis

Semoga berguna dan bermamfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar